Wednesday 3 August 2016

ALAMAK..!!! Rayakan Sebulan Pacaran, Kelakuan Sepasang BOCAH Pelajar Ini Bikin Geram!




Rayakan Sebulan Pacaran, Kelakuan Sepasang BOCAH Pelajar Ini Bikin Geram | Kelakuan remaja dari hari ke hari semakin memprihatinkan saja. Masa muda mereka yang seharusnya dipakai untuk belajar dan mengejar pendidikan untuk masa depan malah dihabiskan untuk hal-hal yang tidak penting.

Tak seperti zaman dulu yang malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum, gaya pacaran anak zaman sekarang tampaknya kian terlampau vulgar.

Apalagi, dengan adanya sinetron ABG yang minim edukasi membuat pacaran menjadi sesuatu yang lazim dan tak lagi tabu. Bahkan, ada sejumlah remaja yang secara terang-terangan merayakan tanggal jadian mereka di sekolah. Hal inilah yang dilakukan sepasang ABG yang diduga masih SMP asal Filipina berikut ini.

Dalam rangka merayakan hari jadian mereka yang satu bulan, si cowok membuat kejutan untuk kekasihnya di lapangan sekolah. Jika dilihat dari kemeriahan acara itu, sepertinya si cowok sudah merencanakannya jauh-jauh hari dan dibantu teman-temannya.

Melihat kejadian tersebut, netizen pun merasa heran sekaligus geram dengan kelakuan mereka. Apalagi perayaan tersebut sengaja dilakukan di sekolah dan tak tampak satu pun guru yang mencoba menegur kelakuan mereka.

"Harusnya kalian pikir pengorbanan keluargamu untuk menyekolahkanmu. Tugas kalian harusnya belajar!" kata Sheila Marie Labo, seperti dikutip brilio.net dari Trending Ngayon, Rabu (27/7).

"Ini tidak dapat ditolerir. Sekolah harus mengambil tindakan untuk masalah ini dan memanggil orang tua dari 2 siswa tersebut,"cetus Jorx Ienn Canzs.

Tak hanya soal tempat, netizen pun dibuat tak habis pikir dengan aksi sepasang remaja itu yang sudah merayakan tanggal jadian meski usia pacaran mereka baru menginjak satu bulan.

"Pffttt. Monthsary? Selesaikan sekolahmu dan cari pekerjaan. Cinta tidak bisa membeli pakaian, membeli mobil dan rumah. Pikirkan orangtua kalian. Mereka tidak akan memberimu uang selamanya, kan?" timpal Carlson D Jimbau.

Penasaran sama foto-foto perayaan monthsary yang bikin geram banyak orang itu? Cek di halaman berikutnya, ada 10 foto.. Dijamin kamu ikutan Emosi!..

1. Para siswa berkumpul di lapangan sekolah untuk menyaksikan kejutan Monthsary.
2. Kemudian si cewek dibawa ke lapangan.
3. Dengan kompaknya, teman-temannya memberikan ucapan selamat.
4. Si cowok kemudian memberikan kue.
5. Tak ketinggalan juga seikat bunga sebagai simbol kasih sayang.
6. LEBAYY DAN ALAAYY
7. Dikasih pelukan segala...
8. Teman-temannya pun tak sungkan memberikan ucapan selamat.
9. Benar-benar sampah!
10. Gimana menurutmu?

Sumber : (https://www.brilio.net)
Penulis : Tony Febryanto


ALAMAK..!!! Rayakan Sebulan Pacaran, Kelakuan Sepasang BOCAH Pelajar Ini Bikin Geram! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment