Saturday 6 August 2016

Diperkosa Bergiliran, Lalu K3m4lu4n Siswi SMK Ditusuk Batang Singkong, Teganya




Diperkosa Bergiliran, Lalu K3m4lu4n Siswi SMK Ditusuk Batang Singkong, Teganya | Perbuatan beberapa tersangka ini betul-betul keji. Sesudah memp3rk0s4 dengan cara bergilir serta sebelumnya dibunuh, K3m4lu4n siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi berinisial FL (17) sempat ditusuk batang singkong.

Perbuatan itu dikerjakan tersangka Dedi Wijaya (28), warga pasar pagi Kotabumi. Satu dari tiga tersangka ini tewas satu hari sesudah diamankan. Sedang dua tersangka yang lain, yaitu Budiyono (24) serta Ari Purnomo (29) keduanya warga Sindang Sari Kotabumi

Hal semacam itu tersingkap dalam rekontruksi yang di gelar di perkebunan sawit Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Kotabumi Selatan, sekitaran jam 10. 00 WIB, Selasa (2/8).

Dalam rekontruksi itu di gelar sejumlah 36 adegan, posisi pelaku Dedi diperankan oleh salah seseorang pedagang yang umum mangkal di Mapolres Lampura.

Diawali dari ketiganya berniat ikuti korban untuk mengambil handphone serta uangnya

Sesampai di TKP tepatnya di pinggir sungai, beberapa pelaku mengeksekusi korban. Waktu itu, tersangka Ari memukul korban terlebih
dulu sampai terjatuh, disusul dengan pukulan bertubi-tubi tersangka Dedi,

serta Budiyono. Waktu korban 1/2 sadar, beberapa pelaku mengambil handphone serta duit korban.

Tidak sampai disitu, nampak kemauan beberapa pelaku untuk memp3rk0s4 korban dengan cara bergilir, yang diawali oleh Dedi lantas Budiyono serta Ari.

Bahkan juga, tindakan sadis dikerjakan Dedi, dengan memasukkan batang singkong kedalam K3m4lu4n korban.

Setelah itu, tersangka Dedi serta Ari kembali memukul korban sampai tewas. Sebelumnya dibuang ke sungai, beberapa pelaku kenakan kembali baju korban.

Berdasar pada pantauan, reka lagi disaksikan segera oleh Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin, Kasi Pidum Kejari Kotabumi Indra Gunawan,

serta beberapa tersangka memperoleh pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat

Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin mewakili Kapores Lampura AKBP Dedi Supriadi menerangkan, pihaknya berniat mengalihkan tempat reka lagi untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki.

 “Rekonstruksi masalah ini untuk memperjelas peran semasing tersangka, ”singkatnya.

Untuk di ketahui, FL warga LK III, Kelurahan Sindang Sari, Kotabumi, diketemukan tidak bernyawa mengapung di aliran Sungai Batanghari Dusun Ulak Durian, Desa Banjar Agung, sekitaran jam 11. 00 WIB Senin (9/5).

Di hari yang sama sekitaran jam 15. 00 Wib, Polres setempat meringkus tiga tersangka. Dari info ketiganya mengaku sudah memp3rk0s4 serta membunuh FL.

Sumber : ( http://www.pusatinformasiterhangat.com)


Diperkosa Bergiliran, Lalu K3m4lu4n Siswi SMK Ditusuk Batang Singkong, Teganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment